Service HP Murah Bisa Ditunggu Cianjur

 On Thursday, August 4, 2022  

Service HP Murah Bisa Ditunggu cianjur

 Kalau HP mengalami kerusakan, tentu satu-satunya solusi selain ganti baru adalah diperbaiki alias service. Namun, hal yang cukup menyebalkan adalah kita harus menunggu pengerjaan perbaikan HP dengan waktu yang lama.

Kebanyakan, waktu pengerjaan service HP bisa 3 sampai 7 hari. Bahkan, ada juga loh yang sampai berbulan-bulan sampai HP selesai diservice.

Ada nggak sih jasa service HP murah bisa ditunggu di Kota Cianjur?

Service HP Murah Bisa Ditunggu Cianjur

Buat kamu yang berdomisili di Kota Cianjur ataupun sekitarnya, ada kabar gembira nih. servicehp.my.id kini menawarkan Jasa Service HP Murah Bisa Ditunggu di Cianjur.

Soal harga tidak perlu khawatir. Selain memberikan pelayanan terbaik, kami juga memberikan harga yang bersaing. Tentu dengan tetap menjaga hasil pengerjaan jasa service HP kami.

Dan lagi, ada garansinya juga loh. Jadi tidak ada alasan untuk kamu ragu menggunakan Jasa Service HP Murah Bisa Ditunggu dari Servicehp.my.id.

Layanan Service HP Yang Bisa Ditunggu

Berikut adalah beberapa layanan Service HP yang bisa ditunggu:

1. Flashing (Software)


HP dengan indikasi kerusakan software seperti BootLoop kondisi HP menyala hanya muncul logo, sering restart sendiri, dan semacamnya penanganan pertamanya adalah dengan flashing.

Kerusakan software bisa diakibatkan dari berbagai macam hal. Misal HP terkena Malware (Virus), kesalahan dari ROOT/Custom ROM/Flashing sebelumnya, dan banyak lagi.

Flashing juga bisa digunakan untuk kebutuhan Unlock:

  • Lupa Pola atau Sandi HP
  • Lupa akun Google (Unlock FRP)
  • Lupa Akun Mi Cloud
  • Unlock Bootloader
  • Unlock Jaringan

servicehp.my.id menerima flashing untuk segala jenis HP smartphone, mulai dari Android hingga iPhone (iOS). Dengan Software dan Box (peralatan flashing HP) terlengkap yang kami miliki, kami bisa memberikan pelayanan dan hasil flashing memuaskan.

Untuk perbaikan atau service HP dengan kendala software, prosesnya bisa ditunggu. Mulai dari 15 hingga 30 menit.

Namun, ada beberapa kerusakan HP dengan indikasi kendala pada Software padahal sebenarnya kerusakan ada pada Hardware. Misal kerusakan EMMC dengan indikasi HP BootLoot atau sering restar. Untuk pengerjaan service pada kasus ini akan memakan waktu lebih lama.

Jadi, untuk lebih detail kamu bisa konsultasi terlebih dahulu kepada kami. Bisa melalui telepon/SMS/WA di kontak Customer Service atau langsung datang ke tempat kami. Tentu tanpa biaya alias gratis.

2. Ganti Sparepart (Hardware)

Tidak hanya untuk Software, servicehp.my.id juga menawarkan Jasa Service HP Bisa Ditunggu Cianjur untuk penggantian sparepart atau hardware.

  • Ganti LCD
  • Ganti Baterai
  • Ganti Casing
  • Ganti EMMC
  • Ganti IC dan komponen lainnya

Ada beberapa sparepart yang sudah ready, sehingga kamu hanya perlu menunggu proses pengerjaan ganti sparepart saja di servicehp.my.id.

Untuk waktu proses pengerjaan service ganti sparepart bervariasi, karena tingkat kesulitannya pun berbeda.

Untuk proses pengerjaan ganti Baterai dan Casing HP cukup sederhana, prosesnya mungkin hanya memakan waktu 5 sampai 10 menit. Jadi untuk kamu yang ingin Casing atau Baterai HP bisa ditunggu, langsung aja ke tempat kami.

Sedangkan untuk ganti LCD, proses pengerjaannya bisa memakan waktu lebih lama. Karena harus melepas LCD lama dan pemasangan LCD baru juga harus sempurna. Tapi tetap bisa ditunggu kok, proses pengerjaan 1 sampai 1,5 jam.

Sebenarnya untuk pemasangan EMMC relatif cukup cepat, sekitar 1-2 jam. Tapi sebelum dipasang, komponen EMMC harus diproses terlebih dahulu agar bisa bekerja dengan baik. Kami menyediakan komponen EMMC untuk beberapa tipe HP yang siap pasang, jadi kamu bisa ganti EMMC bisa ditunggu di servicehp.my.id.

Banyaknya tipe HP zaman sekarang cukup menyulitkan kami untuk menyediakan sparepart EMMC siap pasang. Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu terkait service ganti EMMC melalui CS ataupun datang langsung ke tempat kami.

Jika ternyata EMMC tipe HP kamu tidak ready, kamu bisa melakukan pemesanan (PO) untuk komponen. Jadi selanjutnya kamu bisa datang dan tinggal menunggu proses pemasangan komponen EMMC saja.

Sistem PO juga belaku untuk komponen lainnya. Misal kamu mau service HP bisa ditunggu untuk penggantian Hardware, bisa pesan terlebih dahulu sebelumnya.

Mau service HP murah bisa ditunggu di Kota Cianjur? Di servicehp.my.id saja.

Konsultasi gratis bisa langsung ke: 

Customer Service : 

No. HP: 08999952233 ( WA)
E-mail : service@kuncihp.com

Alamat :
Jl. bojongsari kp.tipar No.13, Ds. Sukaluyu - Kec. Sukaluyu  - Kab. Cianjur - Jawa Barat
(200 Meter Dari Balai Desa Panyusuhan) / (Lihat di Google Maps)
Service HP Murah Bisa Ditunggu Cianjur 4.5 5 kunci hp Thursday, August 4, 2022  Kalau HP mengalami kerusakan, tentu satu-satunya solusi selain ganti baru adalah diperbaiki alias service. Namun, hal yang cukup menyebalka...


No comments:

Post a Comment

Back to top