UNLOCK FRP GOOGLE ACCOUNT ANDROID

 On Saturday, November 6, 2021  

 Google telah mengupdate security pada gadget android yang dikenal dengan sebut FRP ( Factory Reset Protection ) yang tertaut dengan google account. Untuk semua android FRP ini dapat digunakan sebagai pengaman apabila handphone kita dilakukan reset secara tidak normal atau pada saat handphone atau gadget kesayangan kita hilang dicuri, FRP ini tidak akan bisa di hilangkan dengan cara flashing ulang atau reset factory dari mode recovery, kecuali dengan jalan unlock.


Banyak kejadian yang menyebabkan FRP ini muncul, bisa dari lupa password Account google bisa juga android kita dilakukan reset dari mode recovery, dimana android kita akan dipaksa melakukan reset tidak dengan keinginan kita sendiri, sehingga pada saat android kita Setup Wizard pasti Account google akan meminta password untuk unlock Mode FRP nya.

Cara untuk melakukan Unlock FRP Android ini juga berbagai macam cara, bisa dengan cara manual ataupun menggunakan BOX repair atau Dongle yang tepat. Untuk cara manual biasanya sulit bagi kita karena security dari Google account ini biasanya di Update Oleh google setiap bulan nya, jadi cara manual pasti berubah setiap google account melakukan updatenya.

jasa unlock bypass frp google malang

Bagi kalian yang sudah lelah dengan cara manual untuk unlock FRP di android kalian. Khusus nya area Cianjur Jawa Barat Langsung saja melakukan unlock account google nya dengan cara Unlock by box, dimana cara unlock ini lebih aman untuk perangkat android kalian dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk googling sana sini yang akhirnya juga tidak terselesaikan. lebih baik serahkan masalah Unlock FRP Android kalian kepada ahlinya, Rata rata tidak membutuhkan waktu yang lama untuk unlock google account pada android kalian jika menggunakan Box yang tepat ( tergantung seri Android nya ).

Customer Service : 

No. HP: 089999952233 (WA)
E-mail : service@kuncihp.com

Alamat :
Jl. bojongsari kp.tipar No.13, Ds. Sukaluyu - Kec. Sukaluyu  - Kab. Cianjur - Jawa Barat
(200 Meter Dari Balai Desa Panyusuhan) / (Lihat di Google Maps)

UNLOCK FRP GOOGLE ACCOUNT ANDROID 4.5 5 kunci hp Saturday, November 6, 2021   Google telah mengupdate security pada gadget android yang dikenal dengan sebut FRP ( Factory Reset Protection ) yang tertaut dengan google...


No comments:

Post a Comment

Back to top