Jasa Service HP Repair IMEI Di Cianjur

 On Friday, November 5, 2021  

 Halo sobat semua di Kota Cianjur Jawa Barat. Kali ini servicehp.my.id akan mengulas sedikit tentang salah satu Jasa andalan terbaik kami yaitu Jasa Service Repair IMEI semua tipe HP di Cianjur. Contoh tipe HP yang sering Kami kerjakan ialah service IMEI Android Samsung, Xiaomi Redmi, Lenovo, Vivo, Oppo, Realme, Huawei, Asus, iPhone, HTC, Andromax, Acer, Xperia, Advan, dan masih banyak lagi. Sebelum masuk ke masalah kerusakan dan perbaikan nomor seri / IMEI, mari kita simak terlebih dahulu apa itu IMEI.

Apa Itu IMEI ?

Imei adalah singkatan dari International Mobile Equipment Identity. Setiap unit HP pasti memiliki IMEI, karena IMEI adalah sebuah identitas. Seperti halnya identitas kita, HP juga memiliki identitas yang berbeda-beda. Hal ini berfungsi untuk mengidentifikasi validitas HP. Semua tipe HP dan Nomor IMEI-nya tercatat dan bisa di cek di www.imei.info. Identik dengan S/N atau serial number, namun keduanya memiliki perbedaan. Nomor IMEI juga dipakai sebagai acuan untuk provider penyedia jaringan, sedangkan S/N hanya diperuntukkan vendor pembuat HP.

Penyebab Kerusakan IMEI

Nomor IMEI adalah bagian dari software, tertanam di dalam IC di dalam mesin HP. Namun bermacam-macam penyebab kerusakan IMEI tidak hanya dipengaruhi oleh kesalahan software, kerusakan hardware juga dapat menyebabkan IMEI. Beberapa penyebab invalid imei atau juga disebut imei null adalah sebagai berikut : 
  • Salah Root - Kegiatan me-Root HP juga dapat menyebabkan kerusakan nomor IMEI hp kamu, jika salah dalam langkah-langkah root HP, maka tidak jarang nomor imei akan hilang atau tidak terdeteksi.
  • Salah Flash - Melakukan Flash HP merupakan salah satu penyebab invalid IMEI. Kesalahan input data pada IC yang berhubungan dengan imei pasti akan menimbulkan error pada nomor IMEI.
  • Dan kerusakan hardware lainnya yang terkait dengan angka binary nomor IMEI.

Contoh Kerusakan IMEI

Untuk lebih jelasnya, kami juga akan memberikan gambaran apa yang terjadi jika pada Smartphone kalian nomor IMEI nya rusak atau invalid bahkan null. Berikut tanda - tanda invalid IMEI :
  • HP Tidak bisa menangkap signal / No Signal
  • HP Bisa menangkap sinyal namun tidak bisa dipakai untuk telpon atau sms.
  • HP bisa dipakai sms atau telpon, tapi tidak bisa dipakai untuk penggunaan data / internet.
  • Jika di cek dengan menekan *#06#, seharusnya muncul nomor imei, jika muncul angka 00000 maka HP kamu sudah positif menderita invalid IMEI.

Jasa Repair IMEI Di Cianjur

Kami menawarkan kepada Kamu seluruh warga Kota Cianjur, jasa reparasi / perbaikan kerusakan IMEI seperti Invalid IMEI, IMEI Null, dan lain sebagainya dengan harga yang sangat terjangkau. Harga perbaikan Nomor IMEI tergantung pada tipe HP tersebut dan tergantung dengan tingkat kesulitan. Namun Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan Kami. Kami telah terpercaya dan teruji dalam hal service HP khususnya kerusakan IMEI di Kota Cianjur. Jangan ragu menghubungi kami melalui menu "Hubungi Kami". Terima kasih.
Jasa Service HP Repair IMEI Di Cianjur 4.5 5 kunci hp Friday, November 5, 2021   Halo sobat semua di Kota Cianjur Jawa Barat. Kali ini   servicehp.my.id   akan mengulas sedikit tentang salah satu Jasa andalan terbaik ka...


No comments:

Post a Comment

Back to top