Ganti Speaker Handphone Cianjur

 On Saturday, November 6, 2021  

 Selamat Datang Di www.servicehp.my.id, Jika anda di area cianjur untuk peng gantian langsung saja ke tempat kami, disini kami akan menjelaskan kerusakan speaker untuk handphone anda, Speaker dalam artian luas pada handphone ada 2 macam speaker, antara lain speaker atas dan speaker bawah, Speaker atas adalah speaker yang digunakan untuk kita mendengarkan suara dari lawan bicara kita pada saat menerima telpon.


Yang kedua, speaker bawah pada handphone adalah speaker yang digunakan pada saat anda membunyikan nada dering atau music youtube,dll, speaker bawah juga biasa disebut dengan BUZZER. speaker bawah juga digunakan untuk mendengarkan suara telp pada saat kita menggunakan mode loudspeaker, jadi kita harus bisa membedakan kerusakan speaker kita pada bagian mana atas atau bawah, Ganti speaker di tempat kami bisa ditunggu, jadi kalian tidak perlu menunggu lama untuk ganti speaker atas atau bawah, khususnya area cianjur. Dijamin harga pasti paling murah.

CONTOH SPEAKER PADA HANDPHONE



CONTOH BUZZER PADA HANDPHONE



Demikian Penjelasan Kami Untuk keterangan lebih lanjut Silahkan menghubungi kami :

Customer Service : 

No. HP: 089999952233 (WA)
E-mail : service@kuncihp.com

Alamat :
Jl. bojongsari kp.tipar No.13, Ds. Sukaluyu - Kec. Sukaluyu  - Kab. Cianjur - Jawa Barat
(200 Meter Dari Balai Desa Panyusuhan) / (Lihat di Google Maps)

Ganti Speaker Handphone Cianjur 4.5 5 kunci hp Saturday, November 6, 2021   Selamat Datang Di   www.servicehp.my.id , Jika anda di area cianjur untuk peng gantian langsung saja ke tempat kami, disini kami akan menj...


No comments:

Post a Comment

Back to top